Testimonials dan Review

TESTIMONIALS DAN REVIEW - OUR BELOVED PATIENTS

Dental Legends Indonesia hadir untuk memberikan inovasi dalam pelayanan klinik gigi premium dan berkualitas; melalui atmosfir klinik yang homey dan comfy bagi pasien, serta personil medis maupun non medis terbaik yang professional, ramah, dan, kompeten.

Semoga kami dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan bagi pasien-pasien kami.

Testimonials dan Review - Ayu Jasmine

Keren Banget

Terimakasih @dentallegends utk scalling dan bleaching gigiku utk persiapan ke @misstourismworldofficial besok. Senang deh, saat masuk klinik gak ada kesan dokter gigi yang horror kayak di film2, malah tempatnya keren banget kayak kafe2 hits dan dokternya jg oke banget gak cuma treatment namun menjelaskan perawatan gigi yg baik sprti apa.
AYU JASMINE, MISS TOURISM INDONESIA 2019
Testimonials dan Review - Miss NTT 2018

Terbaik di Indonesia

TEMPAT DOKTER GIGI TERBAIK DI INDONESIA!!!! Aslii!! Semua staffnya ramah bgt, mulai dari satpam, kk registrasinya, sampai suster dan drg nya. Drg nya kasih penjelasan nya jelas bgt plus mereka punya camera intraoral, ngeliat gigi jd jelas bgt, apa aja yg bermasalah, semuanya jelas bgt. PLUS KONSUL NYA GRATIS. THE BESTπŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›
MAYESTIKA DHEA DARA, MISS NTT 2018
Testimonials dan Review - DJ Jasseline

Sangat Nyaman

Pelayanan yang sangat bagus untuk saya yang pertama kali berkunjung disini. Ddidepan pintu sudah ada yg menyambut saya. Tempat sangat nyaman. Toilet bersih. Staff yang sangan komunikatif dan para Dokter yang friendly sehingga membuat proses pengobatan dan proses perawatan semakin nyaman. Terimakasih πŸ™ 😊
DJ JASSELINE
Excellent Dentist

Excellent Dentist

Excellent dentist; very professional right from walking in the door the security staff are extremely helpful they show you to the waiting area and provide water whilst you wait. The reception staff are very prompt to get the appointment underway which is great! I will be back for future visits!
YUNIARTI ALEXANDER
Ramah dan Profesional

Ramah dan Profesional

Saya baru pertama kontrol ortho disini, pas baru sampe depan pintu masuk langsung di sambut dengan ramah banget 😊, pas sudah sampe dalam juga pelayanannya ramah dan profesional πŸ’–πŸ‘ , pokok nya the best deh πŸ˜πŸ’–πŸ˜πŸ’–
Suka
WELLA FITRIA
Sangat Informatif

Sangat Informatif

The hospitality is very impressive for me. Nomor 1 banget pelayanannya, dari masuk ke DLI sampe mas dan mbak pegawainya sampe ke dokternya top banget. Dokternya ramah dan ngasih penjelasannya sangat informatif buat pasien. You guys must try this DLI!!
ILHAM RAMADHAN HIDAYATULLAH
Cozy Parah

Cozy Parah

Padahal sering lewat sini tapi ga ngeh kalo ada dental klinik secozy parah. Pokoknya cocok deh yg mau perawatan gigi disini langsung cus aja😁
SHOFIAH SHOFI
Super Good

Super Good

Service is super good !!! Yg lebih lagi dokter nya ramah dan enak banget jadi nyaman buat perawatan makasih banget dr. Ade , tempatnya ngga kalah menarik sm musium2 lho jadi beda dr yg lain nya dijamin ngga bakal nyesel kalo kesini πŸ™‚
ANNY MUSYAYAROH

Untuk melihat testimonials dan review pasien lebih lengkap, silakan kunjungi review Google lmasing-masing cabang Dental Legends Indonesia berikut ini:

LOKASI KLINIK

Menteng dan Gading Serpong

INFO PERAWATAN

(021) 28543411

JADWAL PRAKTEK

Senin-Minggu : 8:00 - 22:00

RESERVASI

Klik untuk buat jadwal temu.